Merubah Tampilan Facebook Di Browser Firefox

Siapa yang tidak mengenal Facebook?
Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial termasuk situs web didalamnya yang diluncurkan pada Februari 2004 yang dioperasikan dan dimiliki oleh Facebook, Inc. Dan sampai saat ini Facebook telah memiliki pengguna lebih dari 1 miliar di seluruh dunia.

Nah kali ini saya punya trik untuk anda yang suka Facebookan dengan menggunakan Komputer atau Laptop yang lumayan mungkin sudah lama basi bagi yang sudah tahu atau sudah menggunakannya terlebih dahulu, karna itu  trik ini hanya saya khususkan bagi yang belum tahu atau belum pernah mencobanya.  Trik cukup menarik bagi para pengguna browser Firefox pada  Komputer atau Laptop agar tampilan Facebooknya lebih enak dipandang biar gak bosan dengan tampilan  
Facebook yang begitu-gitu saja, Lihat contohnya sepeti gambar dibawah ini, Keren kan???

( Black Out- NO ADS)

Fitur ini juga sangat ampuh untuk menghilangkan semua iklan yang ada di facebook lho..
Anda tinggal pilih aja
User Styles yang mendukung (NO ADS) banyak kok disana,Lihat saja tampilan gambar di atas atau dibawah gak ada kan iklannya? Jadi loading halaman facebook pun akan lebih ringan dengan tanpa memuat iklan tersebut.
Tapi itu sangat kurang bijaksana mengingat karna dengan iklan itulah
Facebook bisa menghasilkan uang untuk pemeliharaan server dan untuk menggajih semua kariawannya. selabihnya terserah anda.


(Glowing cube- NO ADS)

(Royal 1137 Graphics)

(Royal 1137 Graphics)

 


Sebelumnya anda harus mendownload Add-ons Mozilla.Styles DISINI


Setelah file berhasil di install silahkan Restart Mozilla Firefox anda dan silahkan pilih Styles yang cantik2 seperti gambar di atas   DISINI
 

Cara pemasangannya pun sangat mudah, anda tinggal memilih salahsatu Styles yang anda sukai dengan mengklik gambarnya, setelah terbuka ana tinggal mengklik +Install with Stylesh seperti gambar dibawah ini, dan akan ada sebuah jendela popup untuk menginstall seperti gambar dibawahnya Kemudian klik install.
Trik ini memanfaatkan fitur Add-ons / User Styles di browser Firefox, setelah terpasang tinggal klik Enable saja untuk menghidupkan atau disable untuk mematikan fitur tersebut. ingat jika anda ingin mengganti tampilan baru anda harus mematikan atau Disable dahulu User styles yang sedang aktif  agar tampilannya tidah rusak, jadi hanya satu Styles saja yang boleh aktif.
Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan dikolom komentar, Insya allah saya akan menjawabnya.

Selamat mencoba!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel