Download Baidu PC Faster Software pembersih dan keamanan komputer

Baidu PC Faster Adalah aplikasi atau software optimasi dan keamanan (optimization and security) yang dikembangkan oleh Baidu  salah satu perusahaan internet yang cukup mapan dan berbasis di Hainan District  Beijing. Baidu PC Faster memiliki arsenal yang cukup komplit untuk keperluan maintenance sistem operasi Windows agar selalu berjalan dengan performa terbaik.

Pada saat ini, Baidu PC Faster masih berstatus beta – meskipun demikian dari ujicoba yang di lakukan pada komputer saya hasilnya cukup memuaskan.


Berikut Beberapa Fitur Baidu PC Faster

1. Health Check


Fitur ini berguna untuk mendiagnosa permasalahan yang ada didalam komputer anda. Dengan sekali klik pada Quick Care saja maka Baidu PC Faster mampu memaksimalkan kinerja komputer anda. Baidu PC Faster akan mengoptimasi semua aspek sistem operasi Windows.


2. Win Update

Denga Fiture ini Baidu PC Faster dapat membantu anda “menutupi celah” pada Windows dengan memberikan rekomendasi untuk menginstal Windows hotfix /atau patch yang penting.


3. Cleaner

Fitur Cleaner ini mampuh membersihkan sampah (junk files) berupa log, file temporary, dan sebagainya. Selain itu, kebanyakan aplikasi atau software juga akan menambahkan entri registry yang tidak bermanfaat. Junk files dan entry registry ini lama kelamaan akan menumpuk dan mengisi ruang harddisk anda – padahal anda tidak memerlukannya. Dengan adanya Fitur Cleaner ini anda dapat membersihkan file-file sampah dengan cepat dan efisien.



4. SpeedUP

Fitur Speed Up mampu membantu anda untuk mengoptimalkan kinerja komputer secara keseluruhan dengan cara meng-optimalisasi pengaturan startup, pengaturan internet, dan sebagainya. Komputer akan lebih cepat melakukan booting – sehingga anda tidak perlu menunggu lama saat anda menyalakan komputer.



5. Cloud Security

Cloud security mampu untuk mendeteksi keberadaan malware atau ancaman virus. Baidu PC Faster menggunakan built-in scanning engine buatan sendiri dan scanning engine milik Avira digabung dengan cloud-based scanner. Hasil deteksinya sangat baik dan scanning juga berlangsung cukup cepat. Sayangnya, proteksi antivirus Baidu PC Faster tidak berjalan realtime alias scanning hanya dapat dilakukan oleh user sendiri (on-demand).



6. Toolbox

ToolBox Berisi banyak pilihan utility untuk melakukan tweaking dan melakukan perbaikan sistem internal Windows


7. App Store

Baidu PC Faster menawarkan fitur app store / download software yang terintegrasi. Anda dapat dengan mudah mendownload dan menginstal software pilihan yang hampir semuanya bersifat freeware.

Untuk keterangan lebih lanjut dan sekalian mendownloadnya silahkan Klik Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel